Transcript
JiC-k4IF5C0 • 5 Sebab Anak Miskin Akan Lebih Sukses Daripada Anak Orang Kaya
/home/itcorpmy/itcorp.my.id/harry/yt_channel/out/sb30official/.shards/text-0001.zst#text/1133_JiC-k4IF5C0.txt
Kind: captions
Language: id
kalian jangan bangga bahwa anak orang
kaya itu punya previllage dia pasti
hidupnya enak dan makmur dan bisa
pamer-pamer di Instagram Hei keliru
besar justru kalian anak orang miskin
itulah preview sesungguhnya dan tahukah
kalian di video ini akan bahas
habis-habisan Kenapa 5 sebab anak orang
miskin akan jauh lebih sukses daripada
prif anak orang kaya
[Musik]
bisnis and financial mentor
Baik sahabat entrepreneur salam hebat
luar biasa pembukaan Saya cukup membuat
syok ya kenapa saya jarang banget
membahas masalah privilege tetapi Baru
kali ini saya akan melalui riset sang
mendalam melalui penelitian saya
mendalam bahwa saya tidak setuju bahwa
previllage itu akan menjadi sebuah
keuntungan besar bagi anak orang kaya
dan menjadikan dia pasti jauh lebih
sukses dan bahkan lebih sukses dari
Bapaknya belum tentu
apa sih kelebihannya anak orang kaya
dibanding dengan orang miskin sebenarnya
kita harus tahu bahwa miskin itu bukan
previllage ya ceritanya anggap aja ada
dua orang yang memulai bisnis yang sama
yang satu punya modal yang satu nggak
punya modal menurut kamu yang mana lebih
cepat kaya jelas jawabannya orang yang
punya modal gitu Kenapa karena kita akan
bahas nih kita akan bahas bisa-bisan
kalau anak orang kaya itu sebenarnya
punya empat prefix kita nggak bisa
punggung kiri jelas ibaratkan kalau dia
itu lari marathon dia udah start duluan
di kilometer ke-20 sedangkan kamu harus
start di km ke 0 biasanya 4 preview
orang kaya itu apa aja sih Oke saya bo
yang pertama adalah Capital investment
Ya jelas dong Ana orang kaya Itu
modalnya gede gitu ya punya bank Bapak
dan bank Ibu jadi bukan Bank BCA atau
Bank Mandiri gitu loh ya Jadi kalau
kerja banyak ya modalnya tinggal pinjam
bank jadi bank Papa yang kasih uang
tanpa bunga lagi Enak kan Kalau bapaknya
meninggal dapat warisan pula enak banget
kan jadi coba cari pasangan yang kaya
ini shortcut buat yang enggak punya
modal Coba aja langsung enak modelnya
cuman foto cantik di Instagram oke yang
kedua adalah resource availability orang
kaya selain punya uang mereka juga punya
resource yang banyak orang yang tepat
teknologi yang maju dari
pesaing-pesaingnya bisa beli teknologi
mereka menang modal sikat aja bisnisnya
dan itu orang kaya ya kan privilege-nya
anda harus tahu kalau resource of
ability itu review sama orang kaya Anda
yang dengar ini orang miskin udah
insecure Ya jelas kalah lagi kalah sama
anak orang kaya yang ketiga
networking jelas kalau networking orang
kaya biasanya kumpulnya sama orang kaya
jarang kan orang kaya juga mau kumpul
sama orang yang Hutangnya banyak gitu ya
atau nggak bayar hutang gara-gara pinjol
gitu nggak bakal lah ya orang kaya
biasanya menertawakan itu aja makanya
networking mereka dengan anak orang kaya
juga jadi kalau punya bisnis baru cepat
banget karena mereka bisa langsung
terkoneksi menjual barang yang sudah
turun-temurun dari ayah mereka dan yang
keempat dari
ristol lorents ya karena anak orang kaya
biasanya lebih berani ya karena
cadangannya itu masih banyak kalau
menurut menurut kita itu bahasanya itu
persediaan itu banyak jadi kalau
misalkan gagal ya Enggak apa-apa kan
masih ada Bang papa kalau anda gagal ya
enggak apa-apa tinggal ya potong
prosentase warisan loh kan enak banget
gitu Jadi buat apa takut gagal hajar aja
Nah itulah kurang lebih 4 previllage
anak orang kaya Jadi kalau anda sudah
dengar ini videonya langsung di closet
percuma Pak dibahas karena previolesan
orang kaya seperti itu saya enggak punya
itu semua Eits Tunggu dulu saya belum
habis justru inilah 4 kelebihan ini bisa
menjadi Boomerang bagi mereka Dan inilah
Sebab kenapa anak orang miskin akan jauh
lebih sukses berbisnis daripada orang
pertama kompleksi orang kaya itu terlalu
bergantung pada bank Bapak jadi
dikit-dikit Bapak dikit-dikit Bapak
kalau gagal Pak modalnya habis gimana
pak jadi mereka banyak yang kerjanya
lebih santai sedangkan kalau miskin
mereka berani beresiko kalau mereka
habis uang yang mereka kerjakan kemarin
mereka mau bangun dari mana Nggak
gampang kau sudah miskin berjuang yang
lebih keras Jadi mereka itu kalau mau
gagal mereka itu harus mikir tujuh kali
lipat sedangkan anak orang kaya nggak
mikir gagal gagal Ya udah tutup aja
ganti bisnis yang lain terus rugi yang
kemarin ya potong aja biaya warisan enak
banget kan Nah itulah sebab secara
mental udah beda makanya Anda orang
miskin miskin itu profit sebetulnya ya
karena anda punya kekayaan mental yang
jauh lebih kuat daripada orang-orang
kaya orang-orang kaya mentalnya Biasanya
enggak kuat yang kedua like of
innovations saya kalau selalu ibaratkan
Kenapa karena orang kaya mental enggak
kuat itu ibaratkan kucing gemuk dan
kucing kurus kucing gemuk itu kan enak
dihidupin di rumah ada kayak food ada
makanan makanan dari Indomaret Alfamart
makanan kucing yang paling enak akhirnya
kucing itu lama-lama gemuk di rumah
kalau kucingnya gemuk nangkep tikus
sudah enggak hebat Coba kalau kucing
kurus yang di depan rumah mengais sampah
korek-korek sampah itu kalau dalam waktu
singkat satu jam ada tikus 8 ekor di
rumah ditangkap semua saya pernah
eksperimen itu di rumah dalam waktu
singkatku tikus di rumah itu habis
lengkap dengan ekor-ekornya mata-matanya
kepalanya tikus itu sudah habis semua
sedangkan kucing gemuk di rumah nggak
bisa apa-apa cuman bisa
dan nggak ada satu ekor tikus pun
tertangkap itulah bedanya privilish anak
orang kaya sama orang miskin sama kayak
kucing gemuk dan kucing kurus orang kaya
sudah kaya dan bisnisnya sudah mulai
besar jadi seringkali nggak ada inovasi
yang signifikan sedangkan anak orang
miskin itu mikir terus besok tuh mau
makan apa besok saya itu harus inovasi
apa kalau nggak ada Inovasi saya dipecat
kalau nggak ada Inovasi saya kalah sama
persaingan jadi otaknya mikir terus
kalau ada orang kaya jualan ya sudah
punya terus sendiri punya
nganter barang showroom mobil udah punya
showroom bapaknya ya santai-santai aja
tinggal duduk merokok chattingan
handphone nonton Iya kan itu aja
kerjaan orang kaya nggak ada kerjaan
lain ya kan Nah kalau orang miskin putar
otak Gimana caranya bisa murah sampai
punya truk sendiri itu bedanya itu nama
kayak orang miskin itu prefil harus
ngerti nggak kalian itu jangan merasa
miskin jangan merasa kok kondisi
keuangan boleh miskin tapi mental tidak
boleh miskin
yang ketiga over confidence yang
Boomerang karena orang kaya biasanya
pede punya uang membuat mereka tuh yakin
bisnisnya tuh jalan dengan baik
sedangkan orang miskin itu sadar kalau
bisnisnya itu susah tantangannya itu
banyak harus kerja keras buat sukses
harus mikirkan inovasi ke depan planning
5 tahun ke depan Seperti apa Nah kalau
dia gagal nggak usah ngantor bapaknya
ngantor jam 7 pagi dianya nganter jam 11
siang kan apa previllage semua punya
bapaknya itu terjadi makanya sering ada
candaan generasi pertama berjuang
generasi kedua menikmati generasi ketiga
foya-foya menghabiskan dan bisnisnya
hilang kadang generasi kedua udah
seperti itu nggak usah generasi ketiga
oke yang keempat like of motivation
orang kaya hidupnya enak motivasinya
buat kerja nggak ada yang dipikirin
jalan-jalan gimana bikin konten
Instagram yang bagus jalan-jalan ke
Disneyland jalan-jalan ke Universal
Studio happy-happy ada Ferrari baru seri
apa kemudian besok mau touring ke mana
itu aja yang di pikirin di otaknya orang
miskin dia pikirannya kerja kerja mana
mikir beli Ferrari
orang miskin pengen jadi orang kaya tapi
pengen beli Ferrari tapi caranya nipu
kayak robot trading
Nah itu dia itu ngawur mbok ya jangan
seperti itu lebih baik kamian itu harus
mikir Gimana caranya kalau kalian mau
jadi orang kaya itu kalian harus
bener-bener orang miskin Harus berpikir
inovasi untuk maju jadi jangan bangga
dengan privilish orang kaya Oke yang
kelima management jelas orang kaya punya
uang biasanya langsung hair stuff staff
Ali mereka nggak kerja langsung kasih
staff stafnya ngerti nggak banyak Nggak
terjun ke usahanya banyak nggak pantau
semuanya tinggal tunggu laporan tinggal
tunggu laporan minimal tau makanya orang
kaya itu kan gemuk-gemuk kan persis
kayak kucing gemuk kan karena santai
sopir ada tidur pakai AC kalau mau makan
ada pembantu yang siapin Kalau mau ini
segala sesuatu bahkan pakai kaos kaki
aja ada suster yang siapin dia tuh
jangan-jangan nggak ngerti gimana tuh
susahnya hidup Dia nggak pernah
ngerasain mandi pakai gayung love itu
enggak pernah dia juga enggak pernah
ngerasain yang namanya pasta gigi itu
digulung-gulung tapi sisa terakhir itu
dirasakan ndak pernah orang kaya rasa
ini itu dan dia juga nggak pernah nge
rasain mandi itu cuma ngertinya pakai
shower nggak pernah pakai gayung love
dan juga anak orang kaya mana ngerti
makanannya dipakai hari ini kalau nggak
habis disimpan di kulkas besok dipanasin
lagi karena orang kaya kalau udah habis
dibuang gitu aja
jangan bangga jadi privasi sama orang
kaya secara mental mereka belum tentu
lebih kuat daripada kamu ngerti jadi
yang kamu nonton video ini yang kamu
merasa Miskin terus kamu boleh miskin
tapi jangan merasa miskin nggak guna
kamu merasa miskin Kenapa kamu merasa
miskin mentalmu yang miskin uangmu boleh
miskin kondisimu boleh miskin orang
tuamu boleh miskin tapi mental tidak
boleh miskin camkan itu baik-baik Itulah
sebab saya yakin 5 ini akan membuat
orang miskin akan jauh lebih sukses
daripada anak orang kaya kalian setuju
silahkan enggak setuju silahkan
subscribe saya dengan sederhana hati
Anda
sukses untuk Anda salam hebat luar biasa
jadi yang kamu nonton video ini yang
kamu merasa Miskin terus kamu boleh
miskin tapi jangan merasa miskin nggak
guna kamu merasa miskin Kenapa kamu
merasa miskin mentalmu yang miskin
uangmu boleh miskin kondisimu boleh
miskin orang tuamu boleh miskin tapi
mental tidak boleh miskin itu baik-baik