Transcript
4iGyfkST6Bw • GILANG BUNGKUS KEKEYI SAMPE DI INJEG SAPI
/home/itcorpmy/itcorp.my.id/harry/yt_channel/out/KamarJERI_Official/.shards/text-0001.zst#text/0123_4iGyfkST6Bw.txt
Kind: captions Language: id Ya, semacam dibodoh-bodohin riset macam apa yang lu dibungkus-bungkus udah kayak lontong gila. Yo, Geng, tekan tombol subscribe, Geng. Skir, e yo. What's good? Welcome back to Kamar Jerry [Musik] Geng, kita rehat sebentar dari konten-konten yang seram dan berbau-bau konspirasi. Ini sebenarnya agak sedikit seram nih konten yang bakal kita bahas nih ya. Cuman setelah gua baca dari artikel dan treat-treatnya itu, ini banyak banget hal lucu dari konten ini. Ini tentang gilang si bungkus membungkus dengan kain jarik. Ini lagi banyak banget di jagat sosial media ya. Karena kejadian ini nih sungguh konyol gitu. Karena problem ini, problem si gilang bungkus-membungkus ini adalah sebuah problem yang kabarnya tentang fetis atau kelainan seksual. Nah, perlu gua jelaskan nih fetis itu apa ya? Sebuah rasa ketertarikan kepada benda-benda yang dipakai oleh lawan jenis. Misalkan nih, kalau lu e tertarik sama cewek, lu mungkin akan berfantasi dengan pakaian dalamnya, celananya dia dan apapunlah gitu kayak benda-benda matilah atau e bisa jadi hal-hal yang bersangkutan dengan si lawan jenis itu. Tapi kali ini terjadi cukup aneh ini cowok sama cowok alias ya semacam gay gitu. Jujur gua gak ada masalah dengan ketertarikan seksual seseorang. Gua gak ada masalah. E gua gua sangat menghargai apapun pilihan orang itu urusan dia. Cuman di sini fetisnya sangat aneh. Vetisnya itu adalah dia senang dengan cowok yang dibungkus dengan kain jarik dan ala-ala pocong gitu, Geng. Jadi, ini ceritanya dialami oleh seorang pemilik akun Twitter bernama Mrisas Movies di sini, ya. Nah, pelaku dari e Vetis aneh ini bernama Gilang. Waduh, ini benar-benar mencerman mencemarkan ya orang-orang yang bernama Gilang nih. Jadi di sini si Mvikris ini bersama salah satu temannya diminta oleh Gilang untuk membungkus dirinya. membungkus dirinya si MV Kris ini. Jadi dibantu oleh temannya lalu divideokan, difoto, dikirim ke si Gilang ini. Nah, si Gilang ini ketika menerima foto dari si Movies atau MV Kris ini, itu seperti sedikit-sedikit rada-rada menggoda-goda si Movies ini. Jadi kayak, "Wah, ganteng ya." gitu. Tapi dalam keadaan terbungkus, Geng. Gua enggak enggak habis pikir gimana lu bisa ngomong orang tersebut ganteng gitu kan terbungkus. Terus dalam kondisi yang benar-benar kesal si Movies ini. Jadi ketika melakukan ritual atau riset ya kan. Nah, jadi si Gilang ini bilang kalau ini adalah sebuah riset untuk kampusnya mungkin karena mereka sama-sama seorang mahasiswa di perguruan tinggi negeri. Terus ee si Movies ini merasa kayak dipaksa gitu sama si Gilang ini. Dan si Gilang ini ada aneh-anehnya, Geng. Katanya kalau misalkan si Movies ini tidak melakukan apa yang dia suruh karena ini mereka tuh udah janjian maksudnya udah udah terikat janji kayak si Movies ini mau membantu e risetnya si Gilang ini. Jadi si Gilang ini kayak ngancam. Kalau lu enggak mau ngelakuin itu, entar gua bisa apa ya? Penyakit gua kambuh. Dia kan ada penyakit vertigo katanya gitu. Jadi akan membahayakan entar gitu. Jadi si Movies ini bego banget gitu. Mau disuruh-suruh kayak gitu ya. Tapi dia dia sendiri mengakui kalau dia bego banget karena mau ya semacam dibodoh-bodohin. Riset macam apa yang lu dibungkus-bungkus udah kayak lontong gila. Udah gitu sampai akhirnya ada terjadi sebuah drama ketika si Movies dan temannya ini udah apa ya? Merasa kesal gitu, "Gua gak mau bantu lu gitu ya. Ngapain gua disuruh-suruh sampai kecekek-cekek segala gitu." Terus si Gilang ini melakukan sebuah drama, geng. Drama di mana dia update-update di Twitter seolah-olah penyakitnya kambuh gitu. Dan ketika si Movies ini nge-chat si Gilang, Gilang itu bersikap seolah-olah yang ngebalas chat itu adalah keluarganya. Dan di situ keluarganya berkata kalau penyakit gilang ini udah kambuh gitu. obatnya cuma satu, yaitu si Movis ini membungkus dirinya lagi. Anjir, itu koplak banget sih, sumpah. Dan ternyata ditemukan oleh si Movies ini sudah banyak korbannya dari si Gilang ini. Rata-rata tuh anak-anak SMA, anak-anak ABG korbannya. Nah, di saat si Movis ini sudah mengetahui kalau Gilang ini udah punya banyak korban, di saat itu juga si Movis ini nge-chat Gilang dan mengirim postingan-postingan dari orang-orang yang menjadi korbannya si Gilang tersebut. Dan kocaknya nih, Geng. Ya, jadi problem ini tuh dapat respon atau dapat perhatian dari para selebriti-selebriti, Geng. Kita bisa lihat, ya. Oke, Geng. Kita bisa lihat, ya. Ini ada Aokarin nih. Aokin posting di Twitter-nya kayak gini. Si Gilang ini di mana sekarang? Surabaya atau di mana? Katanya. Nanti gua konsultasi dulu sama lawyer gua bisa dikasusin enggak dengan bukti-bukti yang ada gitu. Jadi bukti-bukti dari si movies, akun Twitter movies itu. Dan para korban bersedia didampingi lawyer. Gua apa enggak katanya netizen waktu dan tempat dipersilakan. Nah, terus ini mendapat perhatian dari Erest Prakasa juga nih. Gua retweet treat ini ya baca aja sampai bawah nanti ada foto pelakunya. Fotonya bareng gue katanya. Brengsek memang katanya anjir kejebak banget nih Ernest di sini nih. Nyesek banget baca treit orang ini melakukan tindakan asusilah yang kebangetan. Habis ini gue retweet treatnya. Gara-gara diretweet sama mereka nih. Jadi booming loh. Di Indonesia ini ada kumpulan foto-foto dari orang lain nih kayaknya nih. Tuh yang jadi korbannya juga nih. Terus lu anjir ada yang pakai kain pocong putih, Geng. Benar-benar kayak pocong tapi diikatali rafia tuh. Buset. Terus terus yang ini. Buset ini pakai kain spray, Geng. Gokil gokil gokil gokil. Nah, di sini nih ada orang yang gua gak tahu nih. Ini pakai bahasa Jawa ya. Jadi tulisannya gini. iki biyen storine manuk wujud wong siji iki tahun 2018 apa mungkin ini maksudnya tuh e wujud dari si gilang ini tahun 2018 zamane iko aku lali output opo embuh spembuh teguran to tapi sing jelas mek ngono tolong artikan ya geng coba ko gak rame saiki yo gak ngarah yo cuk nyediakno konseling kangguh korban padahal biyen yo ono sing trauma Wegah ngampus. Gua gak ngerti nih artinya. Oke, di sini tulisannya tuh saya mengaku salah dan tidak akan mengulangi perbuatan yang selama ini merugikan orang lain. Mungkin ini Gilang itu ya. Tapi kalau memang ini Gilang itu gil bro. Anjir lu berhasil menipu orang dengan muknya kayak gini ya. Oke. Jago sih lu. Max Zerberg juga kalah sama lu kayaknya nih. Steve Job apaagi ilmu tepu menepu. Nah, bahkan, Geng nih saking viralnya sekarang udah ada memenya, Geng. Nih lihat nih adik maba kalau Mas bilang bungkus bungkus ya. Anjir. Anjing, Kang bungkus. Aduh, bajunya ambition lagi. Ambisi ya kan? Ambisi buat ngebungkus. M gini amat nih orang. Anjir, lu mau gua bungkus. Kalau ngomong-ngomong bungkus, jadi ingat kalau di klub-klub gitu kan, bocah-bocah habis mabuk ya kan pulangnya ngebungkus ya kan. Bentar ya, gua harus cari sih videonya nih, soalnya penasaran banget gua. Nah, ini dia geng. Ini dia video si movies tersebut. Udah dibungkus anjing. Geli banget gua lihat. Udah kayak pocong. Gila tuh sekarang anjir lu mikir coba. Fetis macam apa? Lu bisa sang ngelihat kayak gini nih. Kenapa lu enggak gali kuburan aja? Kok enggak orang mati lu? Anjir kalau lihat orang mati [ __ ] kali ini orang ya. Gokil lhat apa? Girah. Girah macam apa lu? Cowok lagi. Anjir bisa dia bergairah sama orang kayak gini itu hati-hati banget sih tuh. Ini vetis aneh sih. Bisa-bisa lama-lama lu ngawinin mayat kalau kayak gini. Ini ceritanya nih. Tuh, gokil. Gokil. Ih, bangke bangke. Kenapa bisa ada ya orang kayak gini ya? Apa nikmatnya nih lu? Oke, entar entar gua gua gua, gua. Oke. Wah, gila gila. Tuh tuh tuh. Nah, nih. Jadi ini videonya tuh dari anjir kakinya gitu ya. Jadi dari dari macam sudut, dari macam angle gitu ya. Nah, itu permintaan dari si ee gilang tersebut gitu. Eah, videonya dikirim dia melakukan gitu gitu deh. Enak-enak di rumah nih dengan buset apa enaknya lu ngelihat kayak gini terlalu hardcore hidup lu. Buset. Oke. Nah, yang perlu kalian ketahui, Geng, eh si Gilang ini meminta video tag ulang kepada bocah-bocah dua orang ini, si Movis dan temannya ini. Dan si Gilang itu bilang, "E, lu kurang ekspresinya." gitu. Kurang apa, kurang kurang nafas atau apa, [ __ ] kali gua enggak tahu. Pokoknya ekspresi kalau ekspresi muka ya dari mana kelihatan ya kan enggak tahu juga tangan juga keikat gitu. Jadi katanya harus kayak apa ya? kayak benar-benar tersiksa gitu, Geng. Wah, gila sih. Geli banget gua. Oke, oke, oke, oke, oke. Nah, sampai sekarang nih problem masih berlanjut dan semakin viral terus semakin besar dan gua gak tahu berakhir kayak apa sih ini ya. Oke, kita beralih ke berita lain. Ini datang dari si cantik bunga desa kebanggaan Indonesia. Satu-satunya langka ya kan patut dilindungi kkei selama menghilang ya. Tiba-tiba nih entahlah entahlah ini settingan atau aduh adik-adik aja. KKI masuk rumah sakit gara-gara diinjak sapi, Geng. Ki, saran aku kalau ada sapi yang nginjak kamu lagi, gigit. Iya, bukan nih. Patok aja patok gitu. Gua yakin tuh kelepek itu. Aduh, bisa-bisanya diinjak sapi dong. Udah gitu yang yang luka jempolnya doang. Gua gak yakin nih dia itu di benar-benar diinjak sapi tuh jempol paling cantengan. Lu tahu ggak cantengan tuh yang jempol kuku-kuku masuk ke daging tuh gak loh sampai benanan anjing hobi banget bikin berita nih orang nih gak gak enggak paham lagi gua. Oke kita cek lagi ya lanjutnya. Nah ini ada videonya nih geng tuh malah koplak gitu mungkin dari teman-teman mungkin bakal ada yang komen wah lu enggak boleh gitu Bang lu ngeceng-ngecengin ngghargai orang. Sekarang logikanya gimana kita bisa menghargai dia sementara dia sendiri tidak menghargai dirinya gitu. Masa kayak gini lu aduh mikir aja lah dia cewek gitu diideoin dari dari belakang dari bawah gitu selangkangan ke mane-mane ya kan di-upload di TikTok sambil nangis-nangis kayak gitu ya jadi bahan tertawaan lah. Apa tujuan lu enggak upload TikTok biar orang sedih? Sekalian aja naruh itu apa rekening donasi di situ biar pada patungan ngobatin lu. Aduh kek ada-ada aja ya kan. Oke kita next ke selanjutnya ya kan. Anjir ini masih seputar selangkakan nih geng. Sama aja kayak kek nih. Gila gua tahu untuk nyembelih sapi itu paling sulit paling susah. Ya kan sapinya harus dibikin tumbang. Ini bukan dibikin tumbang di tiban. sama abangnya tuh anjir ini ya. Tapi ini aku harus tahu nih ini definisi orang sabar karena pantatnya lebar. [Musik] Body shaming enggak boleh. Body shaming gak boleh. Gua bercanda. Gua bercanda. Oke. Oke. Ini apaan nih? Oh iya i. Gua sering sih ini sebenarnya kayak gini nih ya kan nunggu ceramah Jumat ngantuk. [Musik] Itu itu rasanya nyesel banget sih, Geng. Nyesel banget itu rasanya. Tuh kayak apa ya? Lu habis ditinggal pacar yang lagi sayang-sayangnya lu melakukan kesalahan gitu. Rasanya tuh mirip-mirip tuh nyeselnya tuh. Oke, ini apa nih? Oh, kebersamaan selor yo sik selore anjir goblok kecelup selor sejuta pun harapan di dalam hati kecilku. Wih, boleh nih suaranya nih. Kasih sayangmu suaranya boleh sih, Geng. Kuharap engkau mengerti anjing mukya perasaan ini suaranya bagus sih. Mukanya aja kureng. Goblak mukanya. Tak akan aku biarkan. Anjay, suaranya boleh sih. Dirimu yang kesepian. Anjing mulutnya pengin gua masukin. Jauh dari kasih sayang. Anjing gede banget mulutnya dirimu hanya seorang. Keren, keren, keren, keren. Itu sebuah skill sih menurut gua ya. Dia ngelakuin kayak gitu ya biar lucu aja. Tapi sebenarnya dia keren men. Oke, next. Ini apaan lagi nih? Ini biasa kalau cewek-cewek kayak gini nih. Waduh, kurang kerjaan banget. Mampus goblok. Oke, next. Oh ini gua tahu nih ini Agoy Agoy. Salamikum warahmatullahi wabarakatuh kami oge dan kembali lagi sama. Eh Boy kan lu susah sama siap lu senang sama siapa? Eh heeh benar enggak mama lo lah sama siapa lagi kan. Eh di atas ada bulan di bawah ada lang la. Di atas ada bulan, di atas ada. Di bawah ada bumi. Artinya masing-masing bedaan. Eh, hah gimana nih? Hah? Di atas ada bulan. Heeh. Di bawah ada bumi. Artinya matahari tenggelam di bumi. Benar enggak nih? El kan ngomong apa sih, Goy? Kalau pagi olahraga, Boy. Ya sehat. Lu tidur sih, benar enggak? Lu tidur sih, enggak tidur makan. Kalau enggak tidur makan, kalau enggak makan tidur lagi. Lu kapan? El aja gue ngomong di balik kasur itu. Orang tidur anjir. Adik-adik aja lu. Goy goy ni apa lagi nih? Pancasila satu. Satu untuk semua. Dua beradil. STB satu untuk semua. Tiga. Tiga. Kemanusiaan yang beradab. Empat. Empat. Kemanusiaan yang yang enggak beradab. Yang beradab katanya. Katanya kata siapa? Kata dia. Mabuk. Ini mah kemanusiaan yang adil dan beradab kan. Pancasila satu. Satu untuk semua. Satu untuk semua anjir. Goblok SCV kali. Oke oke. Ini apa lagi nih? Anjing pakai helm. Ngapain ini orang salat pakai helm? Hah? [Musik] [Tertawa] Udah takbir baru ingat pakai helm. Anjir anjing banget yang Allah anjing koplak banget orang. Oke geng. Itu dia tadi geng video-video keajaiban-keajaiban yang ada di Indonesia. Gua gak tahu lagi deh orang Indonesia tuh emang ajaib sih. Gua bangga menjadi orang Indonesia. [Musik]