Transcript
L-QtXqxtXRQ • FUAD KHAEND STM BOGOR VIDEO NYA NANGKIS BR VIRAL | Part 1 #StopTauranPelajar
/home/itcorpmy/itcorp.my.id/harry/yt_channel/out/KamarJERI_Official/.shards/text-0001.zst#text/0453_L-QtXqxtXRQ.txt
Kind: captions Language: id di sini tekan tombol subscribe [Musik] kemarin gue sempat lihat sebuah video bisa dikatakan ini 4 minggu yang lalu atau sebulan yang lalu lah gitu ya gue lihat video tuh orang lagi maju gitu di jalur yang lain pada pakai CR pakai pada pakai BR gitu ya Dia sendiri cuman pakai kain di tangannya nangis-nangisin kayak gitu terus gua mikir nih orang kagak apa kagak bisa dibacok apa gimana gitu kebal gitu Nah akhirnya gue hubungin Nih gua cari tahu orangnya siapa dan akhirnya ketemu pas gue chat ternyata Orangnya asik banget gitu Ya bisa dibilang mungkin masa-masa ininya darah mudanya udah lewat jadinya Jadi lebih santai gitu nah sekarang nih Udah ada di sini Brother Fuad Halo bro [Musik] Alhamdulillah udah ngobrol-ngobrol dulu sama Fuad ya kan Terus gua juga nanya ke elu tadi gua suka sih Pas gua tanya kalau bro nanti kita boleh cerita-cerita tentang kejadian-kejadian lo di masa lalu enggak terus jawaban dia gimana ya bang gue sebenarnya tuh katanya pengen eee hadir di sini tuh mengedukasi anak-anak yang sekarang untuk enggak eh ngelakuin itu ya Bro ya tawarannya malah lebih parah karena apa tapi zaman dulu itu emang menurut lu enggak Parah Bro yang lu maksudnya video itu parah tapi kan eee sekarang tuh tawuran malah niatnya buat ngebunuh noh Bang Emang dulu nggak ya dulu bukan niat ngebunuh jadi pernah dulu Gue ngedenger dari Bang katak ya ngebacok itu cuman buat nandain enggak buat enggak ada niat buat ngebunuh tapi itu benar kayak gitu bener kayak gitu ada benernya juga Kalau kata Bang kata nggak mau gitu jadi pembunuh kayak gitu gara-gara tawuran jadi pembunuh tapi yang mati ada kan zaman dulu ada yang mati cuman ya rata-rata yang mati itu bukan karena tawuran ya kalau jamanan gua ada yang meninggal itu gara-gara habis tawuran ralinya larinya itu ke rel kereta akhirnya ditabrak kereta tawuran tapi yang karena benar-benar kena bacok gitu-gitu belum ada yang bacok ada yang kena bacok mah tapi meninggal sampai tangan putus meninggal aduh tapi Bro lu ini dari sekolah KM KN Karya Nugraha Karya Nugraha Terus kenapa setiap kali gua lihat video di YouTube tuh tulisannya tuh out KM Maksudnya tuh gimana tuh emang temenan dari atasan atasan gua beberapa tahun juga emang dari dulu udah out KN out ini beda sekolah beda sekolah dia itu PGRI 2 PGRI PGRI 2 calon guru dong calon guru di jalur buat tawuran tuh gimana oh berarti out KN itu ini ya lu angkatan tahun 2016-2016 itu 2016 lulus apa 2016 masuk lulus Berarti lu 2013 ya harusnya Harusnya lulus udah Harusnya itu 2013 itu lulus ya karena gua kan dulu kan lama di pesantren terus sempet kerja juga jadi gua lulus 2016 gua itu tua di sekolahan Jadi pas turun-turun di jalur lu tua sendiri dong Ada juga yang lebih tua dari gua juga dia itu tua di penjara terus masuk lagi ke sekolah tapi bukan di KN oh ya ada juga maksud penjara keluar dari penjara sekolah lagi sekolah lagi Oh gitu orang gengster di penjara keluar dari penjara sekolah lagi dia musuh buyutan sekolah lu siapa zaman itu ada SBM paling sering nabrak siapa SBYM itu keseringan kalah apa menang tuh dibilang kalah takutnya ada yang tersinggung Kalau dibilang menang terus ya nggak mungkin juga nggak mungkin nah yang di video itu itu kasus Tahun berapa tuh Bro 2015 apa kalau gak salah ya Iya 15 2015 mau mau naik kelas 3 itu pas lagi kelas 2 mau kenaikan kelas 3 di situ apa ya Emang keadaan lagi ini lagi nggak ada BR ada BR tapi nggak Nggak banyak taunya Pas lihat musuh Keluar dari gang rame bener ikut majuin juga itu yang ada di pikiran tuh apa Bro lu kan maju tanpa ada senjata apapun terus Kok bisa gitu Itu mah efek Bang jadi kenapa berani kenapa berani lu nggak takut jadi Lu putus sama gitu [Tertawa] ya Gitu ada kena perlu tanda tangan Oh iya karena di situ terus ada bekasnya gitu nggak panjang paling cuma segini Di situ teh apa ya gue sebelum aja dia ngeliat ngeliat bayar musuh dulu kalau misalkan bayar musuh cuman plat terus karatan ya Gua berani majuin tapi kalau misalkan ngeliat musuh megang Jr segede gini lah bening ya gua harus makan BR Oh Bedanya apa tuh kalau misalkan BR dia gede banget sekarang gede-gede banget tuh bedanya sama yang kecil apa Kenapa masih bisa nyocok kita tapi kalau bayar gede kita meluk dia itu mau nggak mau dia harus membuang Bayar dulu baru tonjok-tonjokan Kalau pikiran gue gitu gue makanya berani tangan kosong Kalau dia berak gede gua berani masih berani tangan kosong Kalau dia berak kecil CR bening gua mendingan megang BR CR Oke BR gede kan panjang ya bro sebelumnya kan emang ada basic dulu pas Pesantren itu taekwondo pencak silat jadi ya sedikit-sedikit bisalah Nah itu di tahun 2015 ya Kagak gua ambil gua biarin aja biar diambil sendiri sama dia ya biar disangka dia harga dirinya jatuh aja kepalanya gua toyor Kalau boleh gua tahu itu sekali-kalinya lu nangis-nangkisin gitu apa sebenarnya setiap kali lu turun lu memang harus di depan kayak gitu Kagak gua malahan kalau misalkan sebelum ribut gua enggak mau majuin pertama gua nggak mau majuin pertama gua pengen ngeliat ini mah zaman dulu ya zaman masih masa-masa Pembodohan lah disebutnya gua pengen ngelihat ada kelas gua berani majuin gitu tanpa Abang kelas makanya gua ngeliat dulu tuh di situ kalau misalkan ada kelas gua pada mental Ya udah baru lu maju kayak yang di flyover tuh video lagi ada sih di YouTube di flyover yang majuin itu temen-temen gua dulu gua gak pernah majuin pertama pernah tapi jarang kalau majuin pertama soalnya kan musuh itu pasti udah siap bayarnya Oh gitu jadi mau nggak mau harus turun duluan gede gue harus turun duluan ya lu statusnya apa nih ketua basiska pokoknya zaman gue itu nggak ada yang saling ngandelin Nggak dan nggak ada yang saling bisa genin Oh nggak ada tuh nggak ada beda sama bintang tamu Bintang sama gua sebelumnya jadi gua nggak mau temen gua itu nyegenin gua dan gua juga nggak mau ada yang gue segenin di temen-temen gua gitu duduk sama rata diri sama diri sama tinggi Iya gitu tapi tapi Nama lu bisa terkenal banget di zaman itu tuh gimana ceritanya berarti kan lu jadi salah satu cerita dari cerita dari mulut ke mulut aja kali itu mah tapi tetep secara pertemanan nggak disegani akan lagi bercanda gitu ya Ngatain gua tua biasa aja hmm tapi kalau udah di jalur udah lu yang jaga enggak ada lu enggak pedes mau gua diledek kayak gimana ya biasa aja makanya gua nggak pernah apa ya nggak pernah negosin ke temen gue itu bahwa Lu harus takut sama gua kagak jadi nggak enak ya tapi buat selain lo di video viral itu itu video viral yang bisa dibilang lebih ngangkat Nama lu lagi di sana mungkin jadi orang-orang pada tahu ini buat saya saya juga tahu dari video itu sejujurnya eh tapi malah dikenalnya Fuad out memang ya Apa iya gitu mungkin karena video kali ya Iya kali Nah selain di kejadian 2015 itu yang kerekam pernah ada nggak kejadian yang yang mungkin sama kayak gitu lu tangis-nangisin BR yang pernah lu ingat ada itu yang di daerah Paris indo gimana ceritanya itu gua cuman 6 orang cuman ada br1 cuman ini doang golok temen gua bawa golok gini bayar satu musuhnya mah rame banget dia sore Oh sore gua di situ yang megang BR itu si temen gua lah ada lah Lupa gua namanya Nah gua di situ cuman megang sendal pakai sendal doang makanya gua kalau ribut nggak jauh dari sendal kalau ribut gua walaupun gua pakai sepatu gua nyari temen gue yang pakai sendal Kan kadang kan kalau ribet kan suka ada orang-orang ya pada nonton gitu jalanan gua Gua pinjam sendiri ya buat ditaruh di tangan udah dari situ gua majuin temen gue udah pada mental awalnya gue majuin sendiri ngebalikin sendiri pakai sendal doang tapi alhamdulillah gua bisa mentalin mereka yang banyak yang begitu banyaknya lebih lebih itu mau banyak banget yang nyamperin lu gitu kalau misalkan ada yang nyamperin gua pakai BR Ya udah gua mendingan ngalah takut Gimana caranya bisa tembus berarti ceritanya Gimana bisa tembus bisa bisa jebol itu yang rame-rame mungkin mereka mikirnya gua punya pegangan lah apa lah pikirnya gitu padahal mah gua pakai jaket tebal ditambah sendal Jadi lu majuin itu Iya terus mereka sempat ngebacok terus kena di sini tapi di situ untungnya gua pakai jaket tebal kali ya Cuma jaketnya doang yang sobek badan ya paling merah-merah doang memar gitu ya akhirnya dia musuh itu mungkin mikirnya gue punya pegangan taunya mah padahal mah jaket buahnya aja yang tebal itu mah jadi jebolnya karena mereka ketakutan dia yang ngebacok Tapi orang yang dibacoknya itu enggak kenapa-napa daerah Gunung Putri Kenapa bisa cuma berenang tuh niatnya mau ngapain lihat ya mau janjian gua datang Teh lah cuman 4 orang kan gua ama temen gua ada tuh anak laut juga dia di dekat rumah gua gua berdua datang teh pada ke mana nanti pada datang temen gua belum pada datang musuh udah datang duluan yang selain yang di viral itu ya Iya dan lo memang bener-bener gak pake wapak gitu Kagak Itu mah Sumpah demi Allah nih ya Eh gua sampai sumpah-sumpahan ya maaf maaf gitu gua kurang yakin gue percaya tapi gua kurang yakin kenapa Tuh Iya temen gua ada yang megang wafak dibacok jebol musuh gua ada yang megang apa jebol gitu makanya gua kurang kurang percaya aja pernah Wah di situ mah banyak korban Bang di situ dari dia banyak dari dari gua dua orang meninggal 1 September itu kan ulang tahun basis Cileungsi ulang tahun km dari situ gua ngundang tamu ngundang temen-temen yang lain lah Nah dia juga kan Emang musuh gue udah pada tahu ulang tahun ulang tahun basis gitu ya musuh udah siap BR banyak ngundang tamunya juga mereka akhirnya bentrok-bentrok itu pecahnya Kalau nggak salah ini mah ya jam 8 malam ributnya malam di Gunung Putri ada stasiun situ Stasiun Nambo di situ nggak jauh dari Tol Gunung Putri itu nggak jauh ada stasiun ada Rel di situ dari sore Gua ngedatangin tamu biasalah Pembodohan gitu ya udah abis Pergilah cabut emang udah janjian sama ya akhirnya samperin ke Gunung Putri deket tol di situ sebelum tol itu ada pool full truk Nah gua udah ngelewatin full truk itu taunya dari dari belakang dari full itu udah ngelewatin full dia keluar dari poolnya niatnya dia mungkin mau ngepress mungkin dari full keluar dari gunung turun dia niatnya mau ngepres mungkin ini makanya Nah di situ untungnya gua nggak jauh posisi itu kan namanya tuan rumah itu kan harus menjaga tamu posisi gue lagi ada di tengah-tengah tapi pinggir jalan satu jalur sama pool truk itu di situ ada yang teriak temen gua Teh SBM pada di sini nih pada di pool pada keluar Akhirnya gua lari ke full itu di situ bertiga yang lain juga sama ikut tapi yang gua lihat itu tigaan gua gua sama kawan gua sama kawan gua duaan Wah di situ gimana ya kalau kata gua ya ribut paling seru serunya udah kayak Perang Badar dianya rame kitanya rame pakai ini dong pakai itu kalau kata gua ribut paling seru di situ soalnya gua di situ ngelawan orang yang menurut gua dia itu kebal Oh di situ ketemunya Oke jadi dia nih udah udah orang-orang udah tahu ini kebal Terus lu ngetes tuh jatuh [Musik] gua majuin baliknya sendiri dari situ ada yang kena kalau gue di sininya kepalanya [Musik]